Rabu, 06 April 2011

psikologi survival

PSIKOLOGI DARI Survival

Memerlukan waktu lebih dari pengetahuan dan keterampilan untuk membangun hunian, mendapatkan makanan, membuat api, dan perjalanan tanpa bantuan perangkat navigasi standar untuk hidup berhasil melalui situasi hidup. Beberapa orang dengan sedikit atau tanpa pelatihan yang dikelola hidup untuk bertahan hidup mengancam keadaan.. Beberapa orang-orang yang hidup tidak digunakan pelatihan keterampilan mereka dan meninggal. Bahan utama dalam setiap situasi hidup adalah sikap mental dari individu (s) yang terlibat. Memiliki keterampilan hidup yang penting; yang memiliki untuk bertahan hidup akan sangat penting. Tanpa meja untuk bertahan hidup, memperoleh keterampilan melayani tujuan kecil dan tak ternilai pengetahuan masuk ke sampah.
Ada psikologi untuk hidup. Prajurit yang hidup dalam menghadapi berbagai tekanan lingkungan yang akhirnya berdampak pada pikiran. Tekanan ini dapat menghasilkan pikiran dan emosi itu, jika kurang dipahami, dapat mengubah yang yakin, baik tentara terlatih menjadi ragu-ragu, tidak efektif dengan kemampuan individu untuk bertahan hidup. Dengan demikian, setiap prajurit harus sadar dan dapat mengenali orang-orang umumnya terkait dengan tekanan hidup. Selain itu, adalah penting bahwa tentara selalu tahu reaksi mereka ke berbagai tekanan yang berhubungan dengan hidup. Bab ini akan mengidentifikasi dan menjelaskan sifat dari stres, yang menekankan tentang hidup, dan orang-orang internal reaksi prajurit akan alami pengalaman ketika dihadapi dengan tekanan dari dunia nyata-situasi hidup. Pengetahuan Anda, tentara, memperoleh dari bab ini dan lain-lain bab di manual ini, akan mempersiapkan Anda untuk datang melalui toughest kali hidup.
A LOOK AT STRESS A LOOK AT STRESS
Sebelum kita dapat memahami psikologis reaksi kami dalam pengaturan hidup, adalah membantu pertama tahu sedikit tentang stres.
Stres bukan penyakit yang menyembuhkan dan menghilangkan. Sebaliknya, adalah suatu kondisi yang kita semua. Stres dapat digambarkan sebagai reaksi terhadap tekanan. It is the name given to the experience we have as we physically, mentally, emotionally, and spiritually respond to life's tensions. Ia adalah nama yang diberikan kepada kami karena kami memiliki fisik, mental, emosional, dan rohani menanggapi kehidupan ketegangan.
Need for Stress Perlunya Stres
Kami perlu stres karena memiliki banyak manfaat positif. Stres kami dengan memberikan tantangan, yang memberikan kita kesempatan untuk belajar tentang nilai-nilai dan kekuatan kami. Stres dapat menunjukkan kemampuan kami untuk menangani tekanan tanpa melanggar; tes itu kami beradaptasi dan fleksibel, yang dapat mendorong kita untuk melakukan yang terbaik. Karena kami biasanya tidak menganggap remeh peristiwa stres, stres juga dapat menjadi indikator yang sangat penting kita untuk melampirkan suatu acara - dengan kata lain, ia highlights apa yang penting bagi kami.
Kita perlu ada beberapa stres dalam hidup kita, tapi terlalu banyak sesuatu yang dapat buruk. Tujuannya adalah untuk mendapatkan tekanan, tetapi tidak kelebihan sebanyak itu. Terlalu banyak stres dapat berbuat tol pada orang dan organisasi. Terlalu banyak tekanan mengarah ke penderitaan. Menyebabkan penderitaan yang tidak nyaman ketegangan yang kita mencoba untuk melarikan diri, dan lebih baik, hindari. Tercantum di bawah ini adalah beberapa dari tanda-tanda umum keadaan Anda dapat menemukan Anda atau sesama prajurit sendiri ketika berhadapan dengan terlalu banyak stres:
• Difficulty making decisions. Kesulitan membuat keputusan.
• Angry outbursts. Angry outbursts.
• Forgetfulness. Kelupaan.
• Low energy level. Rendah tingkat energi.
• Constant worrying. Konstan mengkhawatirkan.
• Propensity for mistakes. Kecenderungan untuk kesalahan.
• Thoughts about death or suicide. Pemikiran tentang kematian atau bunuh diri.
• Trouble getting along with others. Kesulitan mendapatkan bersama dengan orang lain.
• Withdrawing from others. Menarik dari yang lain.
• Hiding from responsibilities. Bersembunyi dari tanggung jawab.
• Carelessness. Kecerobohan.
Seperti yang dapat Anda lihat, stres dapat konstruktif atau merusak. Hal ini dapat mendorong atau membuat, memindahkan atau menghentikan kami bersama kami mati di trek, dan membuat kehidupan bermakna atau nampaknya sia-sia. Stres dapat inspirasi untuk beroperasi dan berhasil melakukan efisiensi maksimum Anda di dalam keadaan hidup. Hal ini dapat juga menyebabkan Anda panik dan lupa semua pelatihan. Kunci untuk hidup Anda adalah kemampuan untuk mengelola pasti terjadi anda akan mengalami tekanan. The survivor adalah prajurit yang bekerja dengan tekanan, bukan memberitahu dia menekankan pada pekerjaan dia.
Survival Stressors Hidup Stressors
Setiap acara dapat mengakibatkan stres dan karena setiap orang memiliki pengalaman, peristiwa tidak selalu datang satu demi satu. Sering stress peristiwa terjadi secara bersamaan. " Acara ini tidak stres, tetapi mereka menghasilkan dan dipanggil "stressors Stressors yang jelas sementara menyebabkan stres adalah jawabannya. Setelah tubuh mengakui keberadaan sebuah stressor, maka ia mulai bertindak untuk melindungi dirinya sendiri.
" Dalam tanggapan terhadap stressor, baik mempersiapkan tubuh untuk "melawan atau melarikan diri." Persiapan ini melibatkan internal SOS dikirim seluruh tubuh. Karena tubuh merespon SOS ini, beberapa tindakan yang dilakukan. Tubuh melepas disimpan bahan bakar (gula dan Fats) untuk memberikan energi cepat; bernapas menilai meningkat menjadi lebih pasokan oksigen ke darah, meningkatkan ketegangan otot untuk mempersiapkan tindakan; darah mekanisme diaktifkan untuk mengurangi perdarahan dari luka; indera menjadi lebih akut ( pendengaran menjadi lebih sensitif, mata menjadi besar, menjadi curang bau) sehingga Anda lebih sadar Anda dan sekitarnya denyut jantung dan tekanan darah meningkat lebih memberikan darah ke otot. Pelindung sikap ini memungkinkan orang menanggulangi potensi bahaya, namun orang seperti itu tidak dapat mempertahankan tingkat kewaspadaan selamanya.
Stressors tidak sopan; satu stressor tidak lain karena meninggalkan satu tiba. Stressors menambahkan atas. Kumulatif efek kecil stressors dapat menjadi besar jika keadaan mereka semua terjadi terlalu dekat bersama. Sebagai tubuh terhadap stres dan memakai sumber stres terus (atau peningkatan), akhirnya keadaan kelelahan tiba. Pada tahap ini, kemampuan untuk menolak atau stres menggunakannya secara positif dan memberi tanda-tanda distress muncul. Antisipasi stressors dan mengembangkan strategi untuk menanggulangi mereka adalah dua bahan yang efektif dalam pengelolaan stres. Oleh karena itu penting bahwa tentara dalam pengaturan hidup mengetahui jenis stressors dia akan ditemui. Mari kita lihat beberapa ini.
Injury, Illness, or Death Cedera, Sakit, atau Kematian
Cedera, penyakit, dan kematian yang nyata kemungkinan survivor yang harus dihadapil. Mungkin tidak ada yang lebih dari yang stres sendiri di lingkungan yang asing di mana Anda bisa mati dari tindakan berseteru, kecelakaan, atau makan dari sesuatu yang mematikan. Penyakit dan cedera juga dapat menambah stres oleh membatasi kemampuan Anda untuk manuver, mendapatkan makanan dan minuman, mencari tempat tinggal, dan mempertahankan diri sendiri. Bahkan jika penyakit dan cedera tidak mengakibatkan kematian, mereka menambah stres melalui rasa sakit dan kegelisahan mereka menghasilkan. Hanya oleh con-Trolling stres yang terkait dengan kerentanan terhadap kecelakaan, sakit, dan kematian seorang prajurit yang dapat memiliki keberanian untuk mengambil risiko yang terkait dengan hidup tugas.
Uncertainly and Lack of Control Kurangnya Uncertainly dan Kontrol
Beberapa orang mengalami kesulitan dalam pengaturan operasi di mana semuanya tidak jelas. Satu-satunya jaminan hidup dalam situasi yang tidak ada yang terjamin. Dapat beroperasi pada stres sangat terbatas informasi dalam pengaturan di mana Anda memiliki kontrol terbatas dari lingkungan anda. Ini ketidakpastian dan kurangnya kontrol juga tambahkan ke stres yang sedang sakit, cedera, atau dibunuh.
Environment Lingkungan
Bahkan di bawah keadaan yang paling ideal, alam cukup dahsyat. Dalam hidup, seorang tentara akan harus bersaing dengan stressors cuaca, daerah, dan berbagai makhluk inhabiting suatu daerah. Heat, dingin, hujan, angin, gunung, rawa-rawa, pasir, serangga, reptil berbahaya, dan binatang lain hanya beberapa tantangan menunggu tentara bekerja untuk bertahan hidup. Tergantung pada bagaimana seorang tentara menangani tekanan kepada lingkungan, maka lingkungan dapat berupa sumber makanan dan perlindungan atau dapat menjadi penyebab kegelisahan ekstrim yang mengarah ke cedera, penyakit, atau kematian.
Hunger and Thirst Kelaparan dan Haus
Tanpa makanan dan air orang akan melemahkan dan akhirnya mati. Oleh karena itu, melestarikan dan mendapatkan makanan dan air akan membawa pada peningkatan pentingnya sebagai jangka waktu dalam pengaturan hidup meningkat. Sebagai seorang tentara yang digunakan untuk mengeluarkan ketentuan-Nya, makan besar dapat menjadi sumber stres.
Fatigue Kelelahan
Memaksa diri sendiri untuk terus hidup adalah tidak mudah karena Anda menjadi lebih lelah. Hal tersebut mungkin menjadi begitu kejerihan bahwa tindakan hanya tinggal bangun adalah stres sendiri.
Isolation Isolasi
Ada beberapa keuntungan untuk menghadapi kesulitan dengan pihak lain. Sebagai prajurit kita mempelajari keterampilan individu, tapi kami kereta ke fungsi sebagai bagian dari sebuah tim. Meskipun kita, sebagai prajurit, mengeluh tentang kantor pusat yang lebih tinggi, kita menjadi digunakan untuk informasi dan memberikan bimbingan, khususnya selama masa kebingungan.Karena dalam kontak dengan orang lain yang lebih besar juga memberikan rasa aman dan perasaan seseorang yang tersedia untuk membantu jika terjadi masalah. A significant stressor in survival situations is that often a person or team has to rely solely on its own resources. J signifikan stressor hidup dalam situasi yang sering adalah seseorang atau tim yang hanya mengandalkan sumber daya sendiri.
Stressors hidup yang disebutkan di bagian ini adalah tidak berarti hanya Anda yang mungkin dihadapi. Ingat, apa yang stres untuk satu orang mungkin tidak stres lainnya. Pengalaman, pelatihan, pandangan terhadap kehidupan pribadi, fisik dan mental mandi, dan tingkat kepercayaan diri untuk memberikan kontribusi apa yang Anda akan menemukan stress dalam lingkungan hidup.. Objek tidak untuk menghindari stres, tetapi untuk mengelola stressors dari hidup dan membuat mereka bekerja untuk Anda.
Kami sekarang memiliki pengetahuan umum dari stres dan stressors umum untuk hidup, langkah berikutnya adalah untuk meneliti reaksi kepada kami stressors kami mungkin dihadapi.
NATURAL REACTIONS ALAM reaksi
Man has been able to survive many shifts in his environment throughout the centuries. Manusia telah mampu hidup banyak shift lingkungan di sepanjang abad. His ability to adapt physically and mentally to a changing world kept him alive while other species around him gradually died off. Nya kemampuan untuk menyesuaikan diri secara fisik dan mental untuk mengubah dunia dia tetap hidup sementara spesies lainnya di sekelilingnya bertahap meninggal off. The same survival mechanisms that kept our forefathers alive can help keep us alive as well! Mekanisme yang sama hidup yang dipelihara forefathers kami hidup dapat membantu kita tetap hidup juga! However, these survival mechanisms that can help us can also work against us if we don't understand and anticipate their presence. Namun, mekanisme ini hidup yang dapat membantu kami juga dapat bekerja terhadap kita jika kita tidak memahami dan mengantisipasi keberadaan mereka.
It is not surprising that the average person will have some psychological reactions in a survival situation. Adalah tidak mengejutkan bahwa rata-rata orang akan memiliki reaksi psikologis dalam keadaan hidup. We will now examine some of the major internal reactions you and anyone with you might experience with the survival stressors addressed in the earlier paragraphs. Kita sekarang akan memeriksa beberapa hambatan internal reaksi Anda dan siapa saja yang mungkin anda dengan pengalaman hidup stressors dialamatkan di paragraf sebelumnya. Let's begin. Mari kita mulai.
Fear Ketakutan
Takut adalah emosi kita menanggapi keadaan berbahaya yang kita percaya memiliki potensi untuk menyebabkan kematian, cedera, atau penyakit. Berbahaya ini tidak hanya terbatas pada kerusakan fisik, ancaman untuk satu mental emosional dan kesejahteraan dapat membangkitkan rasa takut juga Untuk prajurit mencoba untuk bertahan hidup, takut dapat memiliki fungsi positif jika mendorong dia harus berhati-hati dalam situasi di mana kesembronoan dapat berakibat cedera. Sayangnya, takut juga dapat melumpuhkan orang. Hal ini dapat menyebabkan dia menjadi sangat takut bahwa ia gagal melakukan kegiatan penting untuk hidup. Sebagian besar tentara akan ada beberapa derajat takut ketika ditempatkan di lingkungan asing di bawah Adverse kondisi. Setiap prajurit harus melatih dirinya sendiri untuk tidak akan diatasi dengan ketakutan. Idealnya, melalui pelatihan realistis, kita dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk meningkatkan keyakinan kami dan dengan demikian kami mengelola ketakutan.
Anxiety Kegelisahan
Terkait dengan ketakutan adalah anxiety. Karena alam bagi kami untuk menjadi takut, juga alam bagi kami untuk mengalami kegelisahan. Anxiety bisa menjadi gelisah, memprihatinkan perasaan kita ketika berhadapan dengan situasi berbahaya (fisik, mental, dan emosional Bila digunakan dalam cara yang sehat, gelisah mendesak kita untuk bertindak untuk mengakhiri, atau paling tidak tuan, akan bahaya yang mengancam keberadaan kami. Jika kita tidak pernah cemas, akan ada sedikit motivasi untuk membuat perubahan dalam kehidupan kita. Prajurit yang hidup dalam pengaturan-Nya mengurangi kegelisahan oleh mereka yang melakukan tugas-tugas yang akan memastikan ia datang melalui cobaan berat hidup. Karena itu ia mengurangi kegelisahan, yang juga membawa tentara di bawah kontrol sumber yang kegelisahan - ia ketakutan. Dalam formulir ini, gelisah adalah baik, namun juga kekhawatiran dapat memiliki dampak sangat efektif. Kegelisahan dapat membanjiri seorang tentara ke titik di mana dia menjadi bingung dengan mudah dan memiliki kesulitan berpikir. Setelah ini terjadi, menjadi semakin sulit untuk dia baik untuk membuat keputusan Hukum dan suara. Untuk bertahan hidup, prajurit yang harus belajar teknik untuk menenangkan his anxieties dan mereka tetap dalam kisaran yang membantu mereka, tidak terluka.
Anger and Frustration Kemarahan dan kekecewaan
Frustrasi timbul ketika seseorang terus thwarted dalam upaya untuk mencapai tujuan. Dari hidup adalah untuk tetap hidup sampai Anda dapat meraih bantuan atau membantu hingga dapat mencapai Anda. Untuk mencapai tujuan ini, maka tentara harus menyelesaikan beberapa tugas dengan sedikit sumber daya.. Hal ini pasti terjadi, dalam mencoba untuk melakukan tugas ini, akan sesuatu yang salah, ada sesuatu yang akan terjadi di luar kontrol prajurit, dan yang satu dengan kehidupan di pancang, setiap kesalahan adalah magnified dalam hal yang penting.Oleh karena itu, cepat atau lambat, akan ada prajurit untuk menanggulangi frustrasi ketika beberapa dari mereka kesulitan dalam menjalankan rencana. Satu bonggol ini frustrasi adalah marah.  banyak kegiatan yang hidup dalam situasi yang dapat melemahkan atau marah seorang tentara. Mendapatkan hilang, rusak atau lupa peralatan, cuaca, merintangi daerah, patroli musuh, dan keterbatasan fisik yang hanya beberapa sumber frustrasi dan marah. Frustrasi dan amarah mendorong reaksi impulsif, perilaku irasional, pikiran buruk keluar keputusan, dan dalam beberapa insta nces, sebuah "I quit" sikap (kadang-kadang orang menghindari melakukan sesuatu yang mereka tidak dapat master). Jika baju zirah prajurit dapat benar dan saluran yang terkait dengan intensitas emosi marah dan frustrasi, ia dapat bertindak sebagai produktif dia menjawab tantangan yang hidup. Jika tentara tidak benar fokus kepada perasaan marah, ia dapat sampah banyak energi dalam melakukan kegiatan yang sedikit untuk lebih baik itu kesempatan hidup atau kesempatan orang di sekelilingnya.
Depression  Depresi
Itu akan menjadi langka memang orang yang tidak bisa sedih, setidaknya dengan segera, ketika berhadapan dengan privations dari hidup.." Deepens kesedihan seperti ini, kami rasa label "depresi.". Depresi adalah erat dengan frustrasi dan marah. Frustasi orang yang menjadi semakin marah karena ia gagal untuk mencapai tujuan itu. Marah jika tidak membantu orang untuk sukses, maka tingkat frustrasi akan lebih tinggi.. J merusak siklus antara kemarahan dan kekecewaan terus sampai menjadi orang yang dipakai turun-fisik, emosi, dan mental. "What can I do" to "There is nothing I can do." Bila seseorang mencapai titik ini, dia mulai menyerah, dan mengalihkan fokus dari "Apa yang bisa saya lakukan" menjadi "Tak ada sesuatu yang dapat saya lakukan." Depresi merupakan ekspresi ini hopeless, helpless feeling. Tidak ada yang salah dengan sedih karena anda sementara pikirkan dengan orang-orang terkasih dan ingat seperti apa hidup kembali "peradaban" atau "dunia. Pemikiran seperti itu, sebenarnya, dapat memberikan keinginan untuk berusaha lebih keras lagi dan tinggal satu hari. Di sisi lain, jika Anda mengizinkan Anda untuk elf tenggelam ke dalam keadaan tertekan, maka dapat getah semua energi, dan lebih penting, Anda akan bertahan hidup. Adalah penting bahwa setiap prajurit succumbing untuk melawan depresi.
Loneliness and Boredom  Kesendirian dan kebosanan
Man is a social animal. Manusia adalah binatang sosial. Ini berarti kita, sebagai manusia, menikmati perusahaan orang lain. Sangat sedikit orang yang mau sendirian all the time! Seperti yang Anda ketahui, ada kesempatan berbeda dari isolasi dalam pengaturan hidup. Hal ini tidak buruk.. Kesendirian dan kebosanan dapat membawa ke permukaan kualitas Anda berpikir hanya mempunyai lain. Yang luasnya imajinasi dan kreativitas Anda mungkin akan mengejutkan Anda. Bila diperlukan untuk melakukannya, Anda dapat menemukan beberapa tersembunyi bakat dan kemampuan. Kebanyakan dari semua, Anda dapat menyerap sebuah waduk dari kekuatan batin dan keteguhan Anda tidak tahu Anda telah. Sebaliknya, kesendirian dan kebosanan dapat dari sumber lain depresi. Sebagai seorang tentara hidup sendiri, atau dengan yang lain, anda harus menemukan cara untuk menjaga pikiran produktif sibuk. Sebagai tambahan, Anda harus mengembangkan tingkat mandiri." Anda harus memiliki iman Anda kemampuan untuk "pergi sendiri."
Guilt  Kesalahan
. Keadaan yang sedang Anda ke dalam pengaturan hidup kadang-kadang dramatis dan tragis. Ini mungkin merupakan hasil dari kecelakaan atau misi militer di mana ada kerugian kehidupan. Mungkin Anda adalah satu-satunya, atau salah satu dari beberapa, selamat. Meskipun secara alami lega untuk hidup, Anda mungkin bersamaan dengan ratapan kematian orang lain yang kurang beruntung. Hal ini tidak jarang untuk korban merasa bersalah about being spared dari kematian sementara yang lain tidak Perasaan ini, jika digunakan secara positif, telah mendorong orang untuk berusaha keras untuk bertahan hidup dengan kepercayaan mereka diperbolehkan untuk hidup yang lebih besar untuk beberapa tujuan dalam hidup. Terkadang, korban berusaha untuk tetap hidup sehingga mereka dapat melakukan pekerjaan mereka dibunuh. Apapun alasan Anda memberikan diri Anda, jangan biarkan perasaan bersalah mencegah Anda hidup. Yang hidup yang meninggalkan kesempatan untuk bertahan hidup mereka tidak melakukannya. Bertindak seperti itu akan menjadi tragedi besar.
PREPARING YOURSELF  Mempersiapkan Yourself
Misi Anda sebagai seorang prajurit yang hidup dalam situasi yang tinggal hidup. Seperti yang dapat Anda lihat, Anda akan mengalami assortment dari pikiran dan emosiIni dapat bekerja untuk Anda, atau mereka dapat bekerja untuk Anda kehancuran. Ketakutan, kekhawatiran, kemarahan, kekecewaan, bersalah, depresi, dan kesendirian adalah semua kemungkinan reaksi kepada banyak tekanan umum untuk hidup. Reaksi ini, ketika saya dalam cara yang sehat, membantu meningkatkan seorang tentara dari kemungkinan hidup. Mereka meminta prajurit yang membayar lebih banyak perhatian dalam pelatihan, untuk melawan ketika takut, untuk mengambil tindakan yang menjamin rezeki dan keamanan, untuk menjaga iman dengan sesama prajurit, dan berjihadlah terhadap peluang besar. Bila survivor tidak dapat mengendalikan reaksi ini dalam cara yang sehat, mereka dapat membawa dia kepada kemandekan Instead of his rallying internal sumber daya, tentara yang mendengarkan kepada internal ketakutan. ni pengalaman psikologis kekalahan tentara lama sebelum dia succumbs fisik. Ingat, hidup adalah alam untuk semua orang; yang mendadak menyodok ke dalam kehidupan dan perjuangan hidup mati adalah tidak. Don't be afraid of your "natural reactions to this unnatural situation." Jangan takut Anda "reaksi alam untuk situasi ini tidak wajar." Persiapkan diri anda untuk memerintah atas reaksi ini, sehingga mereka melayani anda paling menarik - tinggal hidup dengan hormat dan martabat.
It involves preparation to ensure that your reactions in a survival setting are productive, not destructive. Ia melibatkan persiapan untuk memastikan bahwa reaksi dalam pengaturan hidup yang produktif, tidak merusak. The challenge of survival has produced countless examples of heroism, courage, and self-sacrifice. Tantangan hidup yang telah dihasilkan tidak terhingga contoh keperwiraan, keberanian, dan pengorbanan diri. These are the qualities it can bring out in you if you have prepared yourself. Ini adalah kualitas yang dapat membawa dalam Anda jika Anda telah mempersiapkan diri anda sendiri. Below are a few tips to help prepare yourself psychologically for survival. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu mempersiapkan diri Anda untuk hidup psikologis. Through studying this manual and attending survival training you can develop the survival attitude. Belajar melalui manual ini hidup dan menghadiri pelatihan Anda dapat mengembangkan sikap hidup.
Know Yourself  Dirimu tahu
Melalui pelatihan, keluarga, dan teman-teman meluangkan waktu untuk mengetahui siapa Anda di dalam. Memperkuat kualitas anda lebih kuat dan mengembangkan daerah yang perlu anda ketahui adalah untuk bertahan hidup.
Anticipate Fears  Mengantisipasi ketakutan
Jangan berpura-pura bahwa Anda tidak akan takut Mulai memikirkan apa yang akan Anda yang paling mencemaskan jika terpaksa hidup sendirian. Kereta di daerah-daerah yang peduli kepada Anda. Tujuannya adalah untuk tidak menghilangkan rasa takut, tapi untuk membangun kepercayaan diri dalam kemampuan Anda untuk fungsi walaupun Anda ketakutan.
Be Realistic  Harus realistis
Jangan takut untuk membuat penilaian yang jujur dari situasi.. Melihat keadaan seperti mereka, karena Anda tidak ingin mereka menjadi. Anda tetap berharap dengan harapan dan perkiraan keadaan. Jika Anda pergi ke dalam pengaturan hidup dengan harapan yang tidak realistis, Anda mungkin akan meletakkan dasar bagi yang pahit kekecewaanIkuti, "Hope for the best, mempersiapkan untuk yang terburuk." Adalah jauh lebih mudah untuk menyesuaikan diri dengan nyaman sekitar satu kejutan tak terduga dari menenungkan baik daripada yang akan kecewa oleh satu dari keadaan yang tidak terduga tajam.
Adopt a Positive Attitude  Sikap positif yang mengadopsi
. Belajar untuk melihat potensi baik dalam segala hal. Mencari yang baik tidak hanya meningkatkan semangat, ia juga sangat baik untuk latihan anda imajinasi dan kreativitas.
Remind Yourself What Is at Stake  Apa yang mengingatkan Anda Apakah di tiang
. Ingat, kegagalan untuk mempersiapkan diri sendiri psikologis untuk menanggulangi hidup mengarah ke reaksi seperti depresi, kecerobohan, kekurangan perhatian, kehilangan keyakinan, miskin keputusan, dan memberi atas sebelum tubuh memberikan in Di tiang adalah kehidupan Anda dan kehidupan orang lain yang tergantung pada Anda untuk berbagi Anda lakukan.
Train  Kereta
Melalui pelatihan militer dan pengalaman hidup, mulai hari ini untuk mempersiapkan diri sendiri untuk menanggulangi dengan kemalangan yang hidup. Menunjukkan Anda keterampilan dalam pelatihan yang akan memberikan keyakinan kepada mereka untuk panggilan jika perlu timbul. Ingat, yang lebih realistis pelatihan, yang kurang besar yang sebenarnya akan pengaturan hidup.
Learn Stress Management Techniques  Pelajari Stress Management Techniques
. Orang di bawah stres memiliki potensi untuk panik jika mereka tidak terlatih dengan baik dan psikologis tidak siap untuk menghadapi keadaan apapun yang mungkin. Meskipun kami sering tidak bisa mengontrol keadaan hidup di mana kita menemukan diri kita sendiri, maka kami kemampuan untuk mengendalikan respon kami kepada mereka keadaan. Belajar teknik manajemen stres signifikan dapat meningkatkan kemampuan Anda untuk tetap tenang dan fokus karena Anda tetap bekerja untuk diri sendiri dan orang lain hidup. Beberapa teknik yang baik untuk mengembangkan keterampilan termasuk relaksasi, keterampilan manajemen waktu, assertiveness keterampilan, dan restrukturisasi keterampilan kognitif (kemampuan untuk mengendalikan bagaimana Anda melihat situasi).
Ingat, "kehendak untuk hidup" juga dapat dianggap sebagai "penolakan untuk menyerah."

1 komentar:

GLAMOUR berdiri bukan untuk gagah-gagahan, akan tetapi ,mencoba berbuat sesuatu demi masyarakat sekitarnya contohnya : SAR, BAKSOS dan Seminar Anti Narkoba.

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites